semua berawal dari sini
semuanya berawal dari sini , dimana tempatnya mulai membuka mata , tanpa dosa , bersih , menangis untuk pertama kalinya , melihat disekitar . bnyak yang menyambut kedatangannya ke dunia , mereka bersuka cita , senyum indah terpancar dari raut wajah mereka , seorang wanita memeluknya dengan erat dan berkata " nak kelak kau akan menjadi orang besar nantinya " nama mu berarti seperti itu . seperti seorang perwira yang gagah berani yang melindung pihak yang lemah , adil , cerdas , penuh semangat , ceria , dan penurut . ia semakin tumbuh besar . harapan itu seketika sirna . hilang bagai debu yang tertiup angin . sulit memang . tp itulah dia . pergaulan yang salah itu yang membuat dia berubah . bermain - main dengan sebuah ke egoisan . penyesalan itulah yang timbul dalam hatinya "aku telah merusak harapan mereka " aku telah memperlihatkan suatu kesalahan yang seharusnya tak aku lakukan "akankah aku bisa merubah jalan hidup ku ? " , itulah yang selalu ada dalam benaknya , namun kini dia tahu . semakin hari ajal semakin menghapiri dengan apa yang dia miliki sekarang apakah dia akan bisa memberikan sesuatu untuk orang yang telah berjasa melindungi dia . orang yang telah memberikan dia sesuatu yang terbaik ,
"perubahan" berubah . aku bisa berubah , api semangat itu mulai membakar hatinya . dan mulai saat ini hidup ku tak akan mengecewakan orang - orang disekitarku termasuk dia . IBU . trimakasih
0 Responses